Sat Samapta Polres Bengkulu Utara Patroli Malam Hari Untuk Mencegah Terjadinya Gangguan Kamtibmas

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu melaksanakan patroli malam hari sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat agar tercipta keamanan dan ketertiban di wilayah Polres Bengkulu Utara. Sabtu (27-05-2023).

Patroli ini dilaksanakan pada malam hari, karena malam hari merupakan jam rawan yang banyak di manfaatkan bagi para pelaku kejahatan untuk melaksanakan aksinya, adapaun rute patroli pemukiman penduduk, pertokoan, cafe, taman wisata alun-alun rajo malim paduko dan tempat keramaian lainnya dan saat patroli tidak ditemukan hal hal yang menonjol.

Patroli sudah rutin dilaksanakan oleh anggota Polres Bengkulu Utara, guna mencegah dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan khususnya mencegah terjadinya tindak pidana pencurian dan potensi gangguan kamtibmas lainnya ujar.

Patroli juga menyambangi Satpam yang menjaga dipertokoan, masyarakat / pemuda yang dilewati oleh patroli hal ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dikarena dengan adanya kehadiran polisi ditengah masyarakat.Kapolres Bengkulu Utara AKBP ANDY PRAMUDYA W melalui Kasat Samapta Polres Bengkulu Utara IPTU EDI PURWANTO, S.H. juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap waspada terhadap situasi di lingkungannya dan segera melaporkan setiap ada kejadian kepada pihak kepolisian yang terdekat.

You may also like

Leave a Comment