Polsek Tanjung Kemuning, Melakukan Monitoring dan Pengamanan Turnament Sepak Bola Antar Desa

by redaksi redaksi
0 comment

Kaur – Polsek Tanjung Kemuning Polres Kaur Polda Bengkulu, melakukan monitoring dan pengamanan turnamen Sepak Bola antar Desa Se-Kecamatan Tanjung Kemuning dalam rangka HUT Kecamatan Tanjung Kemuning Ke-23 dan juga HUT Kabupaten Kaur Ke -20.

Minggu (28/05/2023), Pukul 15.00 WIB, bertempat dilapangan bola kaki di Desa Tanjung Kemuning I Kecamatan Tanjung Kemuning Kabupaten Kaur dilaksanakan pembukaan turnamen bola kaki Cup antar desa dalam Rangka memeriahkan HUT Ke-23 Kecamatan Tanjung Kemuning dan juga HUT Kabupaten Kaur.

Kegiatan dihadiri oleh, Camat Tanjung Kemuning, Kapolsek Tanjung Kemuning, Ketua Panitia dan anggota turnamen bola kaki, Kades Se-Kecamatan Tanjung Kemuning, Pemuda Karang Taruna kecamatan Tanjung Kemuning, peserta yang ikut Lomba Turnamen sepak bola Cup di kecamatan Tanjung Kemuning Kabupaten Kaur.

Dengan Adanya kegiatan seperti ini diharapkan untuk kedepannya dapat selalu menjalin kekompakan dan silahturahmi antara pemain terkhusus untuk seluruh warga sekecamatan Tanjung Kemuning, Kabupaten Kaur. Turnamen bola kaki tersebut di meriahkan dan di ikuti oleh warga sekecamatan Tanjung Kemuning Kabupaten Kaur.

You may also like

Leave a Comment