Diiringi Oleh Sat Samapta Polres Bengkulu Utara Pulang Sekolah, Anak-Anak Bergembira

by redaksi redaksi
0 comment

Kegiatan Patroli wilayah tidak hanya semata-mata untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas saja, Namun demikian Sat Samapta dalam situasi apapun siap memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

Saat itu regu Sat Samapta yang di pimpin Aipda Erwin Nadaek sedang melaksanakan Patroli di wilayah Desa Batu Raja R. Sat Samapta patroli melintasi jalan Batu Raja R.

Mereka melihat beberapa siswa dan siswi SD yang sedang berjalan kaki melewati pinggiran jalan. Melihat hal tersebut kendaraan patroli yang dikemudikan oleh Aipda Erwin Nadeak langsung menghentikan kendaraan patrolinya dan bertanya kepada anak-anak tersebut. Senin (29/05/2023).

Dengan Spontan, Anggota Sat Samapta Polres Bengkulu Utara membantu mengiringi anak-anak itu untuk di antarkan pulang kerumahnya.

Wajah riang gembira bercampur senang, nampak anak-anak tersebut langsung mengiyakan anggota Sat Samapta Polres Bengkulu Utara untuk di antarkan pulang.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya W melalui Kasat Samapta Polres Bengkulu Utara Iptu Edi Purwanto, S.H., mengatakan, apa yang di lakukan Anggotanya itu sebagai bentuk aplikasi bahwa Polri sebagai Pelindung, Pengayom, dan Pelayan masyarakat dan melakukan hal tersebut ikhlas tanpa pamrih, sehingga keberadaan Polri di tengah Masyarakat selalu di harapkan dan bermanfaat bagi masyarakat banyak.

You may also like

Leave a Comment