Kapolsek Seginim Hadiri Kegiatan Tatap Muka dengan Lintas Forkopimcam 

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan – Forum Koordinasi Pimpinan di kecamatan (Forkopimcam) Seginim melaksanakan pertemuan tatap muka dengan para lurah dan Kades sekecamatan Seginim di di Aula Kecamatan Seginim Kabupaten Bengkulu Selatan, Senin (29/05/23).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Seginim P. Jardi, S.E., dan perangkat Kecamatan, Kapolsek Seginim,  Iptu Priyanto, S.H., beserta Anggota, Danramil Kapten Edy dan Anggota, kepala Kelurahan dan Kepala Desa Seluruh Kecamatan Seginim.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Seginim Iptu Priyanto, S.H., mengatakan para lurah dan Kades adalah lini terdepan sebagai aparat pemerintahan yang secara langsung bersentuhan dengan warga masyarakat.

“Para lurah dan Kades adalah lini terdepan sebagai aparat pemerintahan yang secara langsung bersentuhan dengan warga masyarakat, saya selaku Kapolsek Seginim yang baru mohon dukungannya dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang Kondusif diwilayah hukum Polsek Seginim, ” ujarnya.

Diharapkan seluruh elemen masyarakat untuk menjaga Kamtibmas, dan bagi desa yang akan menyelenggarakan Pilkades agar bisa mengajak seluruh warganya turut berpartisipasi mewujudkan pilkades aman dan damai.

Kegiatan terlaksana dengan aman dan kondusif.

You may also like

Leave a Comment