Bhabinkamtibmas Hadiri Kegiatan Pembentukan Tim Seleksi Perangkat Desa

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Bhabinkamtibmas Polsek Air Besi Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu AIPDA Wawan Putra menghadiri kegiatan Pembentukan Tim seleksi Perangkat Desa Padang Sepan Kecamatan Tanjung Agung Palik Kabupaten Bengkulu Utara bertempat di Kantor Desa Padang Sepan, Rabu (31/05/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri Camat Kecamatan Tanjung Agung Palik, Kepala Desa Padang Sepan,Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa,Kasi Pemerintahan TAP,Pendamping Desa,Ketua BPD dan anggota,Calon Tim Seleksi,Tokoh Masyarakat.

Adapun rangkaian kegiatan antara lain,Pembukaan, Kata Sambutan, Do’a,Penetapan Tim Seleksi Perangkat Desa Terpilih,Penutup.

Dalam Kegiatan pembentukan tersebut didapatkan Tim Seleksi Perangkat Desa Terpilih:
– Hamidi (Ketua)
– Rika Amiriandani (Sekretaris)
– Amarul Zaman (Anggota)
– Neri Irnahani (Anggota)
– Joko Saksono (Anggota)
– Astalani (Linmas)
– Darman Dodi (Linmas).

Pembentukan tim seleksi perangkat Desa dilakukan dalam rangka untuk menjaring dan Penyaring  masyarakat yang akan mendaftar dalam rangkaian seleksi Perangkat Desa untuk mengisi struktutal Perangkat Desa yang kosong.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardhana,S.I.K,MM melalui Kapolsek Air Besi IPTU Joko Susanto,SH mengatakan dalam kegiatan seleksi ataupun Penjaringan nanti harus sesuai dengan aturan dan regulasi serta jangan sampai adanya kegiatan yang melanggar hukum baik itu korupsi,kolusi maupun nepotisme.

“Lakukan dengan bersih jangan sampai ada masyarakat yang merasa dirugikan dalam kegiatan seleksi ini,laksanakan dengan transfaran,jangan ada penyelewengan serta ikuti aturan dan regulasi yang ada”,Ujar IPTU Joko Susanto,SH.

You may also like

Leave a Comment