Bhabinkamtibmas Polsek Batik Nau Imbau Warga Jangan Lakukan Pelanggaran Hukum

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Polsek Batik Nau Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, Banyak masyarakat Indonesia yang masih kurang memiliki kesadaran akan hukum, hal ini dibuktikan dengan masih tingginya angka kriminal.Dari situlah peran Polri terkhusus bhabinkamtibmas, harus dapat diberdayakan untuk melakukan pembinaan kepada masyarakat.

Inilah yang dilakukan oleh Aipda Denny Purba bhabinkamtibmas Polsek Batik Nau melakukan sambang warga desa binaannya dari rumah ke rumah, bertemu dengan masyarakat, kemudian memberikan himbauan kamtibmas.

Aipda memberikan himbauan kepada warga nya untuk menjauhi kegiatan-kegiatan yang memicu pelanggaran hukum yang tentunya akan merugikan orang lain maupun diri sendiri, Rabu (31/05/23).

Kedatangan Aipda Denny Purba ini, tentunya sebagai wujud pengabdiannya kepada masyarakat, dengan hadir sebagai polisi yang mampu mendidik masyarakat menjadi pribadi-pribadi yang taat hukum.

“Untuk warga ku hati-hati lah dalam bertindak, jangan sampai memiliki pemikiran untuk melakukan tindak kejahatan, masih banyak hal-hal positif yang bisa kita lakukan dari pada merugikan orang lain, yang tentunya akan kita sesali di kemudian hari”, ucap Aipda Denny Purba

“Setiap perbuatan memiliki resiko masing-masing, sekalipun itu perbuatan ringan. Jauhi semua perbuatan yang dapat menyebabkan kita berhadapan dengan hukum,” tambah Aipda Denny.

“Segera hubungi saya selaku Bhabinkamtibmas ataupun datang langsung ke Polsek Batik Nau jika menemui adanya hal-hal yang melanggar hukum sehingga tidak merugikan bagi kalian”, tutup Aipda Denny.

You may also like

Leave a Comment