Pastikan Program Ketahanan Pangan Berjalan, Kapolsek Padang Jaya Sambangi Pak Camat

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Dalam rangka memastikan program pemerintah untuk menjaga ketahanan pangan terus berjalan, Kapolsek Padang Jaya Iptu Ratno, S.H. melakukan kunjungan ke Kecamatan Padang Jaya dan bertemu langsung dengan Pak Camat Padang Jaya Maman Suherman, STTP., Rabu (31/05/2023).

Dalam Kegiatan ini Iptu Ratno, S.H. selaku Kapolsek Padang Jaya melaksanakan Sambang ke Kecamatan Padang Jaya dalam rangka mendukung Program Ketahanan Pangan dengan memberikan pengawasan dan memastikan Program Ketahanan Pangan di Kecamatan Padang Jaya berjalan dengan baik tanpa ada kendala, Serta mempererat tali silaturahmi Dengan Unsur Pemerintahan di Kecamatan Padang Jaya dan Masyarakat sekitarnya.

“Insya Allah saya sebagai Kapolsek Padang Jaya bersama anggota lainnya Senantiasa akan membantu warga apabila ada keluhan warga tentang ketahanan pangan, sehingga bisa terjalin hubungan yang dekat dengan warga. Tentunya jika aparat dekat dengan warganya maka akan lebih mudah dalam menciptakan kondusifitas di desa,” ucap Kapolres BU Polda Bengkulu AKBP Andy Pramudya Wardana melalui Kapolsek Padang Jaya Iptu Ratno, S.H.

You may also like

Leave a Comment