Bersihkan Sumur, Warga Tenggelam dan Meninggal Dunia

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan – Niat kerja membersihkan sumur milik Sersan Efendi, warga Gunung Mesir Kecamatan Pasar Manna Kabupaten Bengkulu Selatan, membuat Midrun, tenggelam dan meninggal dunia.

Peristiwa itu terjadi pada Jumat (2/6/2023). Saat itu, antara korban dan pemilik sumur Sersan Efendi bersepakat, bahwa korban mengerjakan bersih-bersih sumur milik Sersan dengan biaya jasa Rp 700 ribu.

Pada pukul 08.30 WIB, pekerjaan dimulai. Korban Midrun masuk kedalam sumur dengan ketinggian air sekitar 1 Meter 40 CM. Namun kemudian, saat Sersan Efendi mengecek sumur, korban tidak terlihat dan kemudian Sersan menghubungi tetangga, Bhabinkamtibmas, petugas BPBD dan Damkar.

Hingga akhirnya pada pukul 11.00 WIB, korban berhasil dievakuasi dari dalam sumur.

Kapolres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu AKBP Florentus Situngkir melalui Kapolsek Kota Manna Iptu Sasi Raharto menjelaskan, akibat kejadian itu, korban dinyatakan meninggal dunia.

“Korban diduga kehabisan oksigen kemudian tenggelam. Untuk memastikan penyebab kematian, korban diperiksa di RSUD Hasanuddin Damrah, setelah dipastikan tidak ada tanda kekerasan pada korban, korban kemudian dibawa ke rumah duka di Kelurahan Pasar Bari Kecamatan Seginim Kabupaten Bengkulu Selatan untuk dimakamkan,” jelas Kapolsek.

You may also like

Leave a Comment