Kapolsek Ingatkan Jangan Ada Data Pemilih Yang Bermasalah, Saat Sambangi PPK

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Kapolsek Padang Jaya Polres Bengkulu Utara Iptu Ratno, S.H., melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi ke kantor PPK Kecamatan Padang Jaya, Kabupaten Bengkulu Utara, Rabu 31 Mei 2023 yang lalu.

Pada giat sambangnya kali ini Kapolsek bertemu dengan Ketua PPK dan para anggota PPK Kecamatan Padang Jaya, kegiatan dilakukan selain meningkatkan silaturahmi kepada anggota PPK juga sebagai wadah dalam menyampaikan informasi baik kendala maupun sekedar berkomunikasi terkait harkamtibmas.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Padang Jaya Iptu Ratno, S.H., memberikan imbauan Kamtibmas guna mengantisipasi terjadinya Curas, Curat dan Curanmor (C3), dan jangan sampai ada data pemilih yang bermasalah sehingga tercipta situasi aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024. Kegiatan berjalan lancar.

Kapolsek mengatakan, kunjungannya kali ini adalah sebagai wujud tali silaturahmi dengan berbagai kalangan di wilayah hukum Polsek Padang Jaya, tak terkecuali dengan instansi atau lembaga lainnya. Dan hari kami bersilaturahmi kepada ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

Hal ini dilakukan lanjut Kapolsek, agar kita bisa lebih solid dan bersinergi dalam menghadapi kegiatan serta tahapan – tahapan pemilu yang sudah dimulai.

“Dimohon koordinasi kepada pihak Polsek dalam pelaksanaan persiapan Pemilu nanti, terutama yang menyangkut keamanan di lapangan,” ujar Kapolsek Padang Jaya Iptu Ratno, S.H.

You may also like

Leave a Comment