Subuh Keliling, Kapolresta Tatap Muka dengan Jemaah Masjid Al Iman

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu – Program Subuh Keliling (Suling) yang dicanangkan Kapolresta Bengkulu Polda Bengkulu Kombes Pol Aris Sulistyono, terus berlanjut.

Kegiatan Subuh Keliling kali ini, dilaksanakan di Masjid Al Iman Kelurahan Tanah Patah Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu, sekira pukul 04.30 WIB.

Hadir langsung Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Aris Sulistyono, bersama PJU, Kapolsek Ratu Agung Iptu Edi Hermanto Purba, dan personel Polsek Ratu Agung.

Dalam kesempatan itu, usai Salat Subuh Berjamaah, Kapolresta Bengkulu bertatap muka dengan para pengurus masjid dan jemaah yang terdiri dari tokoh masyarakat dan warga setempat.

“Dengan subuh keliling ini, terlain komunikasi untuk mempererat silaturahmi dengan masyarakat, guna membangun sinergi Polri,” kata Kapolresta.

Selain memakmurkan masjid, disela Subuh Keliling, Kapolresta juga berkomunikasi langsung dengan jemaah untuk menyampaikan berbagai persoalan terkait peran dan tugas Polri.

Dalam beberapa pertanyaan, warga menanyakan terkait fungsi Bhabinkamtibmas, Polisi RW, dan menyampaikan keluhan terkait kemacetan lalu lintas.

Semua pertanyaan warga dijawab langsung oleh Kapolresta dan akan ditindaklanjuti sebagaimana mestinya.

You may also like

Leave a Comment