Antisipasi Tindakan 3 C, Samapta Polsek Manna Patroli Unit dan Sambang Warga

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan,- Unit Samapta Polsek Manna  Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu    melaksanakan Sambang dan Patroli guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah hukum  Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu, untuk berdialog menjalin komunikasi guna mengetahui situasi yang berkembang di masyarakat, Sabtu   (03/06/2023) Sore .

Unit Samapta Polsek Manna Polres Bengkulu Selatan  melaksanakan sambang dan  patroli ke wilayah hukum Polsek Manna, yaitu kecamatan Manna dan Kecamatan Bunga Mas Kabupaten Bengkulu Selatan.

Dalam kegiatan sambang dan patroli tersebut, unit Patroli Samapta Polsek Manna Polres Bengkulu Selatan Aipda Hery Noor menyampaikan bahwa dalam menciptakan situasi dan kondisi yang kondusif, perlu kiranya kehadiran personel Polri untuk melaksanakan kegiatan patroli guna mencegah terjadinya kriminalitas.

Ditempat terpisah Kapolres Bengkulu Selatan Akbp Florentus Situngkir, S.I.K., melalui Kapolsek Manna Iptu Hendra Yanto, S.Sos, M.H., mengatakan agar personel melaksanakan kegiatan patroli pada daerah yang berpotensi menjadi sasaran tindak pidana sesuai dengan rekomendasi saat dilaksanakan Analisa dan evaluasi Gelar Operasional Bulanan Polres Bengkulu Selatan yaitu pada Pemukiman penduduk, pertokoan, pasar, obyek wisata dan obyek vital,  sehingga masyarakat merasa nyaman dalam beraktivitas .

“Semoga Warga masyarakat akan merasa aman dan nyaman dengan kehadiran unit  Samapta Polsek Manna  Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu dengan patrolinya dan situasi Kamtibmas yang Kondusif dapat selalu terjaga, ” pungkasnya.

You may also like

Leave a Comment