Lakukan Patroli Sambang, Sat Samapta Polres Bengkulu Utara Kunjungi Lapas Arga Makmur

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Arga Makmur menerima kedatangan patroli sambang dari Sat Samapta Polres Bengkulu Utara, Minggu (04/6/23).

Sebanyak 5 orang personel diterima langsung oleh Petugas Penjaga Pintu Utama (P2U) Lapas Arga Makmur Regu Pengamanan I yang sedang bertugas pada pukul 08.15 WIB.

Dalam sambang ini, mereka melakukan pengecekan rutin, seperti jumlah Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), kondisi dan situasi Lapas serta jumlah personel yang sedang berjaga.

Salah satu Petugas P2U, Tedi mengungkapkan bahwa kegiatan patroli sambang dari Sat Samapta Polres Bengkulu Utara Lapas Arga Makmur ini rutin dilakukan dalam rangka mewujudkan keamanan dan ketertiban dalam masyarakat di wilayah hukum polres Bengkulu Utara.

“Patroli sambang ini rutin dilakukan oleh Sat Sampta Polres Bengkulu Utara dengan tujuan menigkatkan koordinasi yang baik agar dapat meminimalisir gangguan keamanan dan ketertiban serta selalu tercipta suasana yang kondusif dalam Lapas,” ungkap Tedi.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya W melalui Kasat Samapta Polres Bengkulu Utara Iptu Edi Purwanto, S.H., menuturkan kegiatan patroli sambang ini bersifat rutin, untuk memberikan rasa aman di lapas Arga Makamur,” pungkasnya.

You may also like

Leave a Comment