Babinkamtibmas Polsek Batik Nau, Hadiri Pengawasan Fisik Bangunan Rabat Beton

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Babinkamtibmas Polsek Batik Nau Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, Andi Ansori menghadiri pengawasan fisik bangunan pembangunan rabat beton dan drainase di desa Sebrang Tunggal Kecamatan Batiknau Kab Bengkulu Utara, Selasa (07/06/23).

Kegiatan ini juga dihadiri Camat Batiknau, Pendamping Teknis, Pendamping desa, Pendamping lokal desa, Kades sekiau, kades ulak tanding, ketua BPD, kepala dusun.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andi Pramudya W, S.I.K., M.M.,  melalui Kapolsek Batiknau Ipda Deni Mashuri, S.H., Mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan Pak Babinkamtibmas Aipda Andi Ansori selain menghadiri kegiatan pengawasan fisik bangunan di desa Binaanya juga bertujuan untuk lebih aktif sambangi wilayah tugasnya, sambangi warganya dengan tujuan sambil menggali informasi terkait situasi Kamtibmas dan dapat mencari solusi permasalahan yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Saya meminta masyarakat untuk lebih teliti dan jangan segan segan menanyakan hal-hal yang belum jelas kebenaranya seperti hoaks-hoaks yang berkembang di masyarakat, cermati, pahami dan cari tahu akan fakta kebenaranya,” Tambah Aipda Andi Ansori.

Disamping itu juga BHabinkamtibmas Aipda Andi Ansori dalam menghadiri pengawasan fisik pembangunan juga mengingatkan kepada pelaksana di lapangan agar memperhatikan kualitas dan kuantitas pembangunan sehingga kedepan sasaran bisa terwujud akan mampu memiliki masa pakai yang cukup lama.

Selain itu juga Aipda Andi Ansori mengatakan dalam pembangunan desa berlaku sebagai pengawas jalannya pembangunan desa sekaligus pendampingan penggunaan dana desa yang akan diserap untuk kesejahteraan dan kemajuan desa, selain mengamankan program desa, Babinkamtibmas juga memiliki wewenang untuk mengecek sejauh mana sasaran itu bisa tercapai dan diterima masyarakat desa.

You may also like

Leave a Comment