Polsek Padang Jaya Laksanakan Gatur Lalin Sebagai Wujud Pengabdian kepada Masyarakat

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Setiap pagi hari anggota Polsek Padang Jaya Polres Bengkulu Utara  Polda Bengkulu, selalu hadir di tengah–tengah masyarakat yang membutuhkan pelayanan masyarakat terutama pengguna jalan.

Kali ini anggota Polsek Padang Jaya melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalu lintas baik di depan sekolah maupun di simpul–simpul jalan, Kamis (08/06/2023).

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana, S.I.K., M.M. melalui Kapolsek Padang Jaya Iptu Ratno, S.H., mengatakan Kehadiran Polri pada saat melaksanakan pengaturan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat dalam berlalu lintas dan juga mencegah terjadinya pelanggaran di jalan yang dapat menimbulkan laka lantas.

“Pengaturan ini dilaksanakan guna membantu masyarakat yang akan beraktifitas baik yang akan masuk kerja, ke kantor, ke kebun, sekolah dengan maksud perjalanan berjalan aman dan lancar,” tegas Kapolsek Padang Jaya Iptu Ratno, S.H.

Kapolsek menambahkan, kegiatan tersebut merupakan suatu bentuk pelayan prima terhadap masyarakat, agar masyarakat dapat merasa nyaman dengan adanya kehadiran polisi.

You may also like

Leave a Comment