Ciptakan Sitkamtibmas yang Kondusif Bhabinkamtibmas Turun Kemasyarakat

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Bhabinkamtibmas Polsek Batiknau Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, Aipda Andi Ansori melakukan kegiatan sambang  dengan masayarakat.

Sambang tersebut dilaksanakan untuk mempererat hubungan kemitraan Polri dengan warga masyarakat, khususnya Bhabinkamtibmas untuk dapat menyampaikan pesan Kamtibmas, Kamis (08/06/23).

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga binaanya yang sedang menimbang hasil perkebunan ya agar selalu waspada karena sekarang ini TBS sedang mengalami kenaikan yang signifikan jangan sampai memicu pelaku pencurian melancarkan aksinya.

Selanjutnya Aipda Andi Ansori mengimbau “warga dan para remaja lebih peduli dengan keselamatan pribadi dalam berkendaraan seperti menggunakan helm, harus mempunyai SIM, STNK dan kelengkapan berkendara lainnya,” tegasnya.

Disisi lain Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andi Pramudya W, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Batiknau Ipda Deni Mashuri, S.H., menegaskan memang sudah merupakan suatu kewajiban dari anggota polri khususnya anggota babin selalu berada di tengah-tengah warga binaannya, sehingga dapat menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

You may also like

Leave a Comment