Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-77 Kapolsek Batiknau Melaksanakan Bhakti Keagamaan Bersama Anak-Anak TPQ Al-Iklas

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Polsek Batiknau Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-77 Kapolsek Ipda Deni Mashuri, S.H Bersama Polisi RW Melaksanakan kegiatan Bakti Keagamaan bersama Santri TPQ Al- Iklas Dusun Air Solok Desa Samban Jaya Kecamatan Batiknau Kab Bengkulu Utara, Senin, (12/06/2023) Pukul 15.00 WIB.

Dalam kegiatan tersebut disambut santri TPQ Al-Iklas anak didik ustad Nur Kholis dengan khidmat, semangat dan semuanya terlihat sangat berantusias.

Disela sela acara kegiatan yang di bawakan langsung oleh Kapolsek Batiknau Ipda Deni Mashuri, S.H dimana kegiatan bakti keagamaan tersebut disisi dengan berbagai macam perlombaan yaitu Lomba Mewarnai kaligrafi, Cerdas Cermat ttg Keagamaan, Pemberian Hadiah berupa bingkisan dari Kapolsek Batik Nau Kepada para santri yang memenangkan perlomban Mewarnai.

Ada dua pertanyaan yang diberikan oleh Kapolsek Batiknau kepada santri TPQ Al Iklas Tentang Hadist dan Surat Pendek, bagi Santri yang bisamenjawab dan menghafalkan surat pendek silahkan maju kedepan dan jika benar akan di berikan uang tanya Ipda Deni Mashuri. S.H.

“Santri TPQ Al-Iklas yang berjumlah kurang lebih 90 santri dan di bawah bimbingan Ustad Nur-Kholis 8 diantaranya mendapatkan hadiah dari Kapolsek Batiknau Ipda Deni Mashuri, S.H dan 1 diantaranya santri berusia terkecil telah mendapatkan hadiah karena telah semangat dan antusias mengikuti kegiatan proses belajar di TPQ Al-Iklas yang bernama Salsabila Naufalyn Rabbani,” Tutup Ustad Nur-Kholis.

You may also like

Leave a Comment