Polresta Bengkulu, Patroli Sambang ke Security BIM 

by redaksi redaksi
0 comment

Kota Bengkulu – Kapolresta Bengkulu Kombespol Aris Sulistiono, S.H., M.H., melalui Aiptu Sembiring anggota Sat samapta Polresta Bengkulu, melakukan patroli dengan sasaran Security BIM (Bengkulu Indah Mall) Selasa (13/06/2023).

Patroli ini adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polresta Bengkulu  baik diobjek vital maupun tempat-tempat yang dianggap rawan gangguan keamanan atau terjadinya tindak kejahatan.

Dalam kesempatan giat patroli kali ini petugas patroli menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada petugas Security agar selalu waspada dan hati hati, dan segera menghubungi Polisi bila terjadi masalah tentang keamanan.

Kegiatan ini juga salah satu upaya untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman kondusif khususnya di wilayah hukum Polresta Bengkulu, terutama pada siang hari yang mana merupakan waktu yang rawan terjadinya gangguan Kamtibmas.

Aiptu Sembiring dan Personel lainnya juga menghimbau Security agar secara berkala mengecek ke aktifan CCTV agar apapun kejadian yang tidak menutup kemungkinan adalah kejadian kejahatan agar mudah di identifikasi.

You may also like

Leave a Comment