Polsek Padang Jaya Lakukan Pengamanan Aksi Unjuk Rasa Sopir TBS Lubuk Banyau Secara Humanis

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Personel gabungan Polsek Padang Jaya dan Polres Bengkulu Utara laksanakan pengamanan aksi unjuk rasa oleh Sopir TBS yang berasal Dari Desa Lubuk Banyau Kecamatan Padang Jaya di depan timbangan Pabrik PT SIL Desa Lubuk Banyau Kecamatan Padang Jaya, Kamis (15/06/2023).

Pengamanan dipimpin oleh Polres Bengkulu Utara AKP Aljum Fitri, yang menerangkan bahwa aksi ini sudah beberapa kali dilakukan.

Adapun tuntutan yang disampaikan oleh Sopir sopir TBS yang berasal dari Desa Lubuk Banyau Kecamatan Padang Jaya adalah bahwa mobil pengankut TBS sawit yang berasal dari Lubuk Banyau harus didahulukan, Bahwa TBS Sawit yang berasal dari Desa Lubuk Banyau masuk tanpa melaluai antrian yang di buat oleh Pihak Pabrik PT SIL, Karena Desa Lubuk Banyau adalah Desa penyangga.

Pihak Sopir sopir yang berasal dari Desa Lubuk Banyau yang di pimpin oleh Sdr Herdawi Warga desa Lubuk Banyau, tidak menginginkan Line baru untuk TBS Sawit umum yang di buat perusahaan selama 1 bulan ini.

Peserta Aksi berkumpul di depan timbangan Pabrik PT SIL Desa Lubuk Banyau Kecamatan Padang Jaya  dan melakukan  Orasi aksi penyetopan mobil mobil lain Pengangkut yang bukan berasal dari desa Lubuk banyau.

Kegiatan aksi selesai pada pukul 11.30 WIB, dan berjalan dengan tertib dan aman. “Kami sebelumnya sudah melakukan AAP kepada anggota pengamanan untuk melakukan pengamanan secara humanis, dan fungsi Lalu Lintas untuk melakukan pengaturan lalu lintas di sekitar lokasi aksi agar tidak mengganggu arus lalu lintas”, pungkas Kapolsek.

You may also like

Leave a Comment