Tingkatkan Pengawasan Kamtibmas, Polsek Nasal Patroli KRYD di Wilayah Hukum

by redaksi redaksi
0 comment

Kaur – Polsek Nasal Polres Kaur Polda Bengkulu Jumat, (16/06/023) Sekira pukul 23.00 WIB bertempat di Kecamatan Nasal Kabupaten Kaur melaksanakan Patroli KRYD dalam rangka cipta kondisi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Patroli KRYD kali ini dilaksanakan oleh Kapolsek Nasal AKP Pedi Setiawan, S.H., M.H., beserta Personel piket Yanmas Regu II Polsek Nasal, Bripka Eko Heriyanto, Aipda M. Adrin, Aipda Eko Setia Budi, dan Bripda Yudha Satria.

Adapun sasaran dalam Patroli KRYD oleh Polsek Nasal yaitu pemukiman penduduk, tempat -tempat yang di anggap rawan 3C dan premanisme di jalan lintas barat kecamatan Nasal, kegiatan masyarakat, jalan lintas Barat, Bengkulu – Lampung, Obyek Vital, dan Pertashop Batu Lungun.

Petugas patroli memberikan imbauan Kamtibmas kepada warga untuk selalu menjaga Silaturahmi dengan tetangga dan masyarakat dilingkungan sekitar, menjaga kesehatan dan keselamatan dan mengajak untuk turut serta menjaga situasi Kamtibmas dilingkungan desa.

“Apabila ada orang yang tidak di kenal, mendengar dan mengetahui adanya tindak kejahatan segera menghubungi anggota Polsek Nasal dan Bhabinkamtibas,” imbau Kapolsek.

You may also like

Leave a Comment