Bhabinkamtibmas Polsek Pino Raya, Sambang Dialogis  Ke Security PT SBS Pino Raya 

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan – Demi antisipasi tindak kejahatan dan kriminalitas, Bhabikamtibmas Polsek Pino Raya Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu Briptu Otnel Valentinus melaksanakan Sambang Ke PT. SBS Pino Raya di desa Nanjungan Kecamatan Pino Raya Kabupaten Bengkulu Selatan, Sabtu (17/06/23).

Dalam sambang  tersebut Briptu Otnel Valentinus   mengungkapkan selain melakukan komunikasi dengan petugas keamanan juga memberikan himbauan kamtibmas kepada satpam untuk selalu menjalankan tugasnya dengan baik.

Briptu Otnel Valentinus Selaku anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pino Raya memberikan pesan kamtibmas kepada satpam yang sedang jaga “Mari kita bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas di lingkungan kerja yang aman dan kondusif, jika ada hal-hal yang mencurigakan segera laporkan ke kami,” tutur Otnel.

Kehadiran Bhabinkamtibmas  dalam kegiatan sambang selain bertujuan sebagai tindakan Preventif juga sebagai sarana menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, karena tak jarang pula masyarakat melaporkan adanya kerawanan yang biasanya terjadi di wilayah sekitarnya.

Kapolres Bengkulu Selatan Akbp Florentus Situngkir, S.I.K., melalui Kapolsek Pino Raya Iptu Agus Apriwinata, S.H.,M.H., mengatakan kegiatan sambang ini dilakukan agar masyarakat merasakan kehadiran pihak kepolisian di tengah-tengah masyarakat sehingga kehadirannya dirasakan dan terciptanya perasaan aman

”Kegiatan Sambang dilakukan agar masyarakat merasakan kehadiran pihak kepolisian di tengah-tengah masyarakat sehingga kehadirannya dirasakan dan terciptanya perasaan aman,” ucap Kapolsek Pino Raya.

You may also like

Leave a Comment