Sambut Kegiatan Bakti Sosial Kapolda, Polsek Muara Bangkahulu Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Masjid

by redaksi redaksi
0 comment

Kota Bengkulu – Dalam rangka mempersiapkan kegiatan bansos Kapolda Bengkulu berupa sumbangan sumber air bersih untuk warga di masjid Alhadi kelurahan Bentiring hari Senin (19/06/2023) besok, Polsek Muara Bangkahulu melalui Bhabinkamtibmas bersama warga dan jemaah masjid Alhadi melaksankan gotong royong membersihkan masjid, Minggu (18/06/2023).

Kegiatan kebersihan Masjid ini dilakukan Bhabinkamtibmas Bentiring Permai bersama Ketua RT 23, Tokoh Agama, dan Tokoh masyarakat.

Dalam Kegiatan gotong royong tak lupa Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan kamtibmas dan menghimbau agar warga dapat menjaga serta merawat bantuan sosial nantinya dengan baik, dan menghimbau Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, serta warga agar selalu waspada 3C dan jangan sampai menjadi korban atau Pelaku 3C.

“Apabila mendapat info kamtibmas agar menghubungi Polisi RW atau Bhabinkamtibmas bisa juga melalui No Call Center Bhabin atau bisa juga melalui aplikasi Super APP Polri,” ujar Aipda Budi Suhendra. S.H., Bhabinkamtibmas Polsek Muara Bangkahulu.

You may also like

Leave a Comment