Sore Tidak Pulang, Ternyata Ditemukan Sudah Tak Bernyawa di Pondok Dekat Eks STQ Bengkulu

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu – Seorang kakek lanjut usia bernama Kasirin (69), yang merupakan pensiunan guru, warga Jalan Karang Indah RT 26 RW 05 Kelurahan Sumur Dewa Kecamatan Selebar Kota Bengkulu, ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di pondok kebun ubi di dekat Eks STQ Bengkulu, Jalan Raden Patah Kelurahan Pagar Dewa Kecamatan Selebar Kota Bengkulu, Minggu (18/6//2023) pagi, sekira pukul 06.30 WIB.

Dari cerita Ester (40), anak korban, korban memiliki kebiasaan pulang sore apabila pergi ke kebun. Namun saat itu, Sabtu (17/6/2023) sore, korban tak kunjung pulang kerumah, setelah paginya pergi ke kebun.

Ester sempat menelepon korban, namun tidak diangkat. Karena hari sudah gelap, Ester tidak berani datang ke kebun. Hingga pada Minggu (18/6/2023) pagi, Ester bersama anaknya mendatangi pondok kebun, dan mendapati korban sudah dalam kondisi terlentang tidak bernyawa.

“Dari dugaan sementara, korban ini menderita sakit syaraf dan keluarga menolak divisum dibuktikan dengan surat pernyataan,” terang Kapolresta Bengkulu Polda Bengkulu Kombes Pol Aris Sulistyono melalui Kasi Humas Iptu Nurlaila.

Ditambahkan Nurlaila, begitu mendapat laporan kejadian, petugas dari Polsek Selebar langsung mendatangi lokasi untuk melakukan pemeriksaan terhadap korban dan saksi.

You may also like

Leave a Comment