Polsek Teluk Segara, Monitoring dan Koordinasi Bersama Lurah dan RT Terkait Imbaun Kamtibmas

by redaksi redaksi
0 comment

Kota Bengkulu – Bhabinkamtibmas Polsek Teluk Segara Polresta Bengkulu Polda Bengkulu Briptu M. Randi Siregar, melaksanakan kegiatan monitoring dan koordinasi bersama Lurah, Ketua LPM, ketua RT dan RW di kelurahan Bajak kecamatan Teluk Segara Kota Bengkulu, Minggu (18/06/2023) malam.

Dalam kegiatan monitoring tersebut, Briptu M. Randi Siregar menyampaikan imbauan Kamtibmas dan mengingatkan kepada warga agar aktif menjaga keamanan lingkungan bekerjasama dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa Antisipasi Pelaku Tindak pidana 3C yang semakin meresahkan.

Kapolresta Bengkulu Polda Bengkulu Kombes Pol Aris Sulistyono melalui Kapolsek Teluk Segara Kompol Irzal mengatakan, dengan kehadiran Bhabinkamtibmas, akan memberikan rasa aman dan memudahkan koordinasi apabila ditemukan adanya gangguan Kamtibmas.

Imbauan kamtibmas tersampaikan dengan baik sehingga terjalin komunikasi dan hubungan yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan Lurah, Ketua LPM, dan Linmas kelurahan Bajak. Kegiatan berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif.

You may also like

Leave a Comment