Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Manna Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Perangkat Desa Gunung Kayo

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan, – Kanit Binmas dan  Bhabinkamtibmas Polsek Manna Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu, Aipda Amrizal dan Briptu Yogi Pramana menghadiri Pelantikan dan pengambilan sumpah perangkat desa Gunung Kayo Kecamatan Manna, pada hari Senin (19/06/2023) bertempat di Kantor desa Gunung Kayo Kecamatan Manna Kabupaten Bengkulu Selatan.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Sekcam Bunga Mas, Kades Gunung Kayo, Ketua BPD Desa Gunung Kayo, Kanit Binmas Polsek Manna, Babinsa Desa Gunung Kayo,  dan Bhabinkamtibmas Desa Gunung Kayo.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah perangkat desa Chartina Julia Utama sebagai Kasi pelayanan desa Gunung Kayo Kecamatan Manna tersebut langsung dilaksanakan langsung oleh Camat Manna.

Camat Manna yang diwakili Sekcam  dalam sambutannya mengatakan bahwa Undang- Undang No.6 Tahun 2014 menyatakan bahwa perangkat desa  sebelum memangku jabatannya harus Bersumpah dan Berjanji secara bersama- sama di hadapan masyarakat  yang akan menjalankan Tugas dan Fungsi Pemerintahan yang anggotanya pmerupakan wakil dari rakyat yang ditetapkan secara demoratis.

Ditempat terpisah Kapolsek Manna Iptu Hendra Yanto S.Sos., M.H., mengatakan kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah perangkat desa Chartina Julia Utama sebagai Kasi Pelayanan Desa Gunung Kayo Kecamatan Manna telah terlaksana dengan aman tertib dan lancar, ” ucap Kapolsek Manna.

You may also like

Leave a Comment