Bhabinkamtibmas Polsek Padang Jaya Lakukan Pengawasan Dalam Penyaluran BLT-DD di Desa Talang Tua

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Polsek Padang Jaya Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, senantiasa hadir di tengah – tengah masyarakat guna memberikan rasa aman kepada masyarakat Desa Talang Tua Kecamatan Padang Jaya Kabupaten Bengkulu Utara, Senin (20/06/2023).

Bhabinkamtibmas Polsek Padang Jaya Polres Bengkulu Utara Aipda Sukron, melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan penyerahan bantuan BLT – DD kemiskinan triwulan II (April, Mei, Juni) Tahun 2023 di Balai Desa Talang Tua Kecamatan Padang Jaya Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu.

Jumlah penerima BLT-DD Triwulan II ini diserahkan kepada 40 KPM, sebesar Rp. 900.000,- / KK, dan diharapkan dengan adanya bantuan tersebut semoga masyarakat dapat terbantu dan dapat di pergunakan dengan benar.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Padang Jaya Iptu Ratno, S.H., menjelaskan bahwa “dalam melaksanakan penyaluran bantuan langsung tunai dana desa Desa Talang Tua berjalan dengan lancar,” ucapnya.

Dalam kesempatanya petugas Bhabinkamtibmas juga memberikan imbauan agar selalu menjaga situasi yang aman dan juga masyarakat agar tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan.

You may also like

Leave a Comment