Polresta Bengkulu, Melaksanakan Kegiatan Donor darah Bakti Kesehatan Polri Presisi

by redaksi redaksi
0 comment

Kota Bengkulu – Polresta Bengkulu Polda Bengkulu, menggelar Bakti Sosial Donor Darah Aula Endra Dharmalaksana Polresta Bengkulu, Selasa (20/6/23)

Bakti sosial dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT ke-77 Bhayangkara pada 1 Juli mendatang.

Kapolresa Bengkulu Kombes Pol. Aris Sulistyono, S.H., M.H., didampingi oleh PJU Polresta Bengkulu, Ketua Bhayangkari Cab. Kota Bengkulu Ny. Riezka Aris dan Personil Polresta Bengkulu beserta Bhayangkari Polresta Bengkulu, turut ambil bagian dalam kegiatan donor darah ini.

Kombes Pol Aris Sulistiyono, peserta donor darah merupakan anggota Polresta Bengkulu dan Polsek jajaran serta masyarakat umum.

“Hari ini kami melaksanakan bakti kesehatan berupa donor darah dalam rangka hari Bhayangkara ke-77. Kami selenggarakan bagi anggota maupun masyarakat umum dengan sukarela mendonorkan darahnya,” katanya.

“Jadi bakti kesehatan ini merupakan rangkaian kegiatan kepolisian Polresta Bengkulu dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara atau HUT k3-77 Polri yang puncaknya nanti pada 1 Juli 2023 dengan tema Polri Presisi untuk Negeri,” tambah Kapolresta

Kegiatan donor darah dilakukan oleh Sidokkes Polresta Bengkulu dan Tim Kesehatan UTD PMI Kota Bengkulu dengan hasil 25 Kantong Darah.

Kegiatan selesai dilaksanakan pada pukul 11.00 WIB dalam situasi aman dan terkendali.

You may also like

Leave a Comment