Polsek Giri Mulya Lakukan Patroli Sinergitas TNI – Polri Antisipasi Gangguan Kamtibmas

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Dalam rangka menciptakan kondisi keamanan yang kondusif di tengah masyarakat, jajaran Polsek Giri Mulya, Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, Bersama pihak TNI pada Senin malam (19/06/2023) melakukan kegiatan patroli Sinergitas TNI – POLRI dalam rangka hari Bhayangkara ke 77 antisipasi gangguan Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Giri Mulya.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya W Melalui Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H., mengatakan, bahwa kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 77.

“Kegiatan ini kita lakukan bersama pihak TNI dalam upaya menjaga sinergitas dan mengantisipasi gangguan Kamtibmas ditengah masyarakat,” ujar Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H.

Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H menambahkan, dari hasil pelaksanaan tersebut memang tidak ditemukan adanya gangguan Kamtibmas.

Dalam kesempatan tersebut dirinya mengucapkan terima kasih kepada warga atas pelaksanaan giat jaga Poskamling sesuai dengan Jadwal dan keaktifan warga dalam menjaga keamanan lingkungan.

Selain itu juga dirinya mengimbau kepada warga masyarakat yang melaksanakan giat jaga Poskamling untuk waspada serta melaporkan kepada Polsek Giri Mulya apabila ditemukan dugaan tindak pidana serta hal-hal yang mencurigakan.

Serta mengajak seluruh warga menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif terutama jelang Pemilu tahun 2024 guna menciptakan Pemilu Damai menuju Indonesia Maju

Dan, mengajak Warga agar bijak dalam menerima informasi terutama yang berasal dari Media Sosial dan tidak mudah terprovokasi isu-isu yang tidak benar (Hoaxs).

You may also like

Leave a Comment