Polsek Padang Jaya Laksanakan Turnamet Bola Voli dan Mancing Mania Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 77

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Dalam rangka hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023  Polsek Padang jaya Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, mengadakan kegiatan turnamen Bola voli putra dilaksanakan di lapangan Bola voli mapolsek Padang Jaya serta lomba mancing mania di kolam pemancingan desa Tambak Rejo kecamatan Padang Jaya.

Turnament bola voli putra yang diikuti oleh 4 kecamatan yaitu Padang Jaya, Giri Mulya,  Arga Makmur dan Air Padang kabupaten Bengkulu Utara tersebut resmi dibuka oleh langsung oleh Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andi Pramudya Wardhana, S.I.K., M.M., yang diwakili oleh Kapolsek Padang jaya Iptu Ratno, S.H., Selasa (20/06/2023) pukul 09.30 WIB.

Kegiatan turnamen bola voli ini diikuti sebanyak 52 tim, pertandingan dimulai pada hari ini dan dijadwalkan 4 hari ke depan hingga final.

Pada acara pembukaan, kegiatan ini juga dihadiri oleh Kadispora kabupaten Bengkulu Utara Drs Bambang Pramana, M.pd., Kapolsek Padang jaya segenap tamu undangan panitia serta peserta pertandingan.

Dalam sambutannya Kapolsek Padang jaya Iptu Ratno, S.H., menyampaikan bahwa kegiatan turnamen ini terselenggara berkat kerjasama berbagai pihak dalam rangka memberikan wadah bagi para atlet bola voli guna mewujudkan cita-cita memajukan bola voli yang ada di wilayah kecamatan Padang jaya khususnya dan kabupaten Bengkulu Utara umumnya.

Dalam rangka hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023 ini Kapolsek Padang jaya memberikan semangat kepada para pemuda untuk terus berjuang berlatih dan berusaha untuk meraih cita-cita menjadi juara khususnya bidang olahraga bola voli supaya kedepannya lebih maju dan berprestasi.

Dalam sambutannya sekaligus membuka turnamen Kapolsek juga menyampaikan bahwa “ke depan kami siap untuk melakukan pembinaan dan memberikan dukungan kepada para atlet atlet olahraga bola voli dan akan diagendakan mengadakan turnamen selanjutnya,” sampainya.

Kadispora kabupaten Bengkulu Utara yang hadir langsung pada saat acara pembukaan sangat mengapresiasi kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Polsek Padang jaya dalam rangka hari Bhayangkara ke 77 tentunya ini hal yang positif guna memajukan bola voli kabupaten Bengkulu Utara.

Di sisi lain untuk kegiatan lomba mancing mania akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 25 Juni 2023 di kolam pemancingan desa Tambakrejo kecamatan Padang jaya Bengkulu Utara dari pukul 14.00 hingga pukul 17.00 wib.

“Kami akan selalu mendukung hal-hal yang positif untuk kemajuan suatu wilayah selain wadah menyalurkan bakat masyarakat, tentunya juga mengurangi angka kriminalitas dan penyakit masyarakat,” tutup Kapolsek.

You may also like

Leave a Comment