Polsek Giri Mulya Sambut Tim Penilai Kebersihan Mako dan Asrama Dari Polres Bengkulu Utara

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Polsek Giri Mulya Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, sambut tim penilai dari Polres Bengkulu Utara dalam rangka kegiatan Penilaian oleh Panitia lomba kebersihan mako dan asrama Polsek di Polsek Giri Mulya dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023. Selasa (20/06/2023).

kegiatan Penilaian lomba kebersihan mako dan asrama Polsek di Polsek Giri Mulya dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 77 Tahun 2023 yang di laksanakan oleh Panitia Lomba yang di pimpin oleh Kabag Ren Polres Bengkulu Utara Kompol Mansaudi, S.H., dan Tim.

Adapun Tim Panitia Lomba antara lain Kabag Ren Polres Bengkulu Utara Kompol Mansaudi, S.H., Aiptu Solikin, S.H., Anggota Tim, Aipda Fery Oktavian, S.H., Anggota Tim dan Aipda Syahroni, S.H.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya W, melalui Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H., mengatakan kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka hari Bhayangkara ke 77.

“Semoga nanti nya Polsek Giri Mulya dapat menjadi Polsek yang terpilih dalam lomba kebersihan mako dan asrama”, ungkap Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H.

You may also like

Leave a Comment