Polsek Seginim Hadiri Kegiatan Mini Lokakarya Stunting Tingkat Desa Gunung Ayu Tahun 2023

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan – Kapolsek Seginim  Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu, Iptu Priyanto, S.H., dan Kanit Binmas Aiptu Sigit. H.,  menghadiri kegiatan mini lokakarya Stunting tingkat Desa, di Desa Gunung Ayu Kecamatan Seginim Kabupaten Bengkulu Selatan, pada Rabu (22/06/23).

Adapun yang Hadir dalam kegiatan tersebut adalah Camat Seginim di wakili oleh Sekcam, Kapolsek Seginim Iptu  Priyanto,SH., Danpos Seginim Serka Sersan Efendi, Sekdes beserta perangkat, Anggota BPD, Para Kader Desa, Kanit Binmas Aiptu Sigit Hartanto, Tokoh dan Masyarakat Desa Gunung Ayu.

Kapolsek Seginim Iptu Priyanto, S.H. mengatakan Polri siap membantu dalam penanganan stunting dan penanganan posyandu.

Ditempat terpisah Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir, S.I.K., melalui Kasi Humas AKP Sarmadi, mengatakan setelah adanya pertemuan ini nantinya diharapkan masyarakat menyadari bahwa pentingnya peningkatan kesehatan melalui perilaku hidup sehat demi menciptakan masyarakat sehat dan mandiri dan  Polri siap membantu dalam penanganan stunting dan penanganan posyandu.

“Setelah adanya pertemuan ini nantinya diharapkan masyarakat menyadari bahwa pentingnya peningkatan kesehatan melalui perilaku hidup sehat demi menciptakan masyarakat sehat dan mandiri dan Polri siap membantu dalam penanganan stunting dan penanganan posyandu,” ujarnya.

You may also like

Leave a Comment