Polsek Giri Mulya Hadiri Musyawarah Rembuk Stunting dan Perubahan APBDes 2023

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Polsek Giri Mulya Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, menghadiri musyawarah rembuk stunting dan perubahan APBDes Tahun 2023 ketahanan pangan di Desa Giri Mulya

Kapolsek Giri Mulya yang diwakili Personel Bripka Anton R Marpaung, S.H., menghadiri musyawarah rembuk stunting dan perubahan APBDes Tahun 2023 ketahanan pangan di Desa Giri Mulya, Kamis (22/06/2023).

Musyawarah ini dihadiri oleh Camat Giri Mulya, pemberi meteri dari BKKBN, ketua BPD,Danramil, Kades Giri Mulya, kader Posyandu, pendamping Desa dan ketia RT sekecamatan Giri Mulya.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya W melalui Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy SimareMare S.H., mengatakan maksud dan tujuan musyawarah stunting ini dilaksanakan untuk meningkatkan status Gizi anak – anak kita agar tumbuh dan kembangnya dapat terjaga.

“Hal ini harus diperhatikan serta dimasukkan dalam penyusunan rencana kerja Pemerintah Desa tahun 2023,″ ucap Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H.

Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, SH menghimbau dan menekankan kepada orang tua mengenai peran dan tanggung jawab, agar anak kita dapat tumbuh dan berkembang secara normal.

“Kita juga harus memperhatikan tentang adab, etika dalam masyarakat, akhlak dan mentalnya agar tidak mudah terkontaminasi dalam pengaruh lingkungan yang negatif,” jelas Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, SH.

You may also like

Leave a Comment