Polresta Bengkulu, Cek Lokasi Kegiatan Konser Band Viera

by redaksi redaksi
0 comment

Kota Bengkulu – Polresta Bengkulu Polda Bengkulu melaksanakan pengecekan Lokasi Kegiatan Bengkulu Clothing Day Expo dan Konser Musik “Vierra Band”, di Sportatorium Kampus IV Universitas Muhammadiyah Bengkulu jalan Adam Malik kelurahan Sidomulyo kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu, Jumat (23/06/2023) pukul 10.15 WIB.

Kegiatan Pengecekan tersebut dipimpin langsung oleh Kabagops Polresta Bengkulu Kompol Januri Sutirto, S.H., dengan didampingi oleh Kasatintelkam Polresta Bengkulu Kompol Rufaicen, S.H., KBO Sat Intelkam Polresta Bengkulu Iptu Trio G.P, S.H., dan pimpinan PT. Area Corporation Wandi Efriadi.

Berdasarkan hasil pengecekan dilokasi yaitu, pintu Escape ada, Struktur bangunan dalam kondisi baik, Daya tampung gedung ± 8.000 orang, Tribun/panggung dalam kondisi bagus, lokasi parkir untuk R2 dan R4 tidak jauh dari lokasi konser, dan pihak Kampus UMB telah mengizinkan pihak panita penyelenggara untuk melaksanakan kegiatan konser dilokasi tersebut.

“Dari hasil pengecekan tadi, untuk lokasi kegiatan sudah layak untuk diselanggarakan konser musik,” ungkap Kabagops Polresta Bengkulu Kompol Januri Sutirto, S.H.

Kegiatan selesai pada pukul 11.40 WIB dengan situasi aman dan lancar.

You may also like

Leave a Comment