Sambut HUT Bhayangkara ke-77, Polsek Padang Jaya Ikuti Giat Doa Bersama di Polres Bengkulu Utara

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Personel Polsek Padang Jaya Polres Bengkulu Utra, ikuti syukuran dan Doa bersama Lintas Agama dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 77, yang digelar Polres Bengkulu Utara, di Aula Amarta Polres Bengkulu Utara, Kamis (22/06/2023).

Hadir dalam giat Doa bersama lintas agama tersebut Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana, S.IK., M.M., Wakapolres Bengkulu Utara Kompol Chusnul Qomar, S.H., S.I.K., M.H., PJU Polres Bengkulu Utara, Polsek jajaran, FKUB Kabupaten Kendal dan MUI Kabupaten Kendal.

Dalam sambutannya Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana, S.I.K., M.M., mengungkapkan bahwa kegiatan doa bersama dilakukan untuk meminta doa restu bagi Polres Bengkulu Utara dalam melaksanakan tugas pokok terutama pengamanan Pemilu serentak 2024 bisa berjalan aman dan sukses.

“Kegiatan pagi ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77 tahun 2023 dengan tema “Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju” momentum ini untuk mengembalikan tingkat kepercayaan publik sekaligus kesiapan Polri dalam mengamankan Pemilu serentak 2024,” jelas AKBP Andy Pramudya Wardana, S.I.K., M.M.

Sementara itu ketua MUI Kabupaten Kendal Kyai H Abdul Tohir dalam ceramahnya mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke 77, semoga kedepan Polri semakin Presisi.

“Kami sebagai pemuka agama siap menjadi corong untuk menyampaikan dan memberikan pesan kamtibmas kepada masyarakat maupun jama’ah, kami siap mendukung program Kepolisian demi terciptanya situasi Kamtibmas yang aman kondusif di Kabupaten Kendal,” ucap pak Kyai.

Kapolsek Padang Jaya Iptu Ratno, S.H., juga berharap dengan mengikuti kegiatan doa lintas agama ini, Polri bertambah profesional dan mampu memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat.

“Semoga sinergitas dan soliditas Polri dengan seluruh elemen masyarakat, khususnya di wilayah hukum Polsek Padang Jaya Polres Bengkulu Utara dapat terjaga dengan baik, sehingga tercipta Kamtibmas yang aman dan kondusif,” pungkas Kapolsek Padang Jaya.

Kemudian sebagai penutup kegiatan dilanjutkan dengan doa bersama dari masing-masing tokoh pemuka agama baik agama Islam, Hindu, Budha, Kristen, Katolik maupun Konghucu Secara bergantian memberikan doa menurut keyakinan masing-masing untuk Polres Bengkulu Utara.

You may also like

Leave a Comment