Polsek Padang Jaya sukses gelar Turnamen voly dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – pada hari ini Sabtu tanggal 24 Juni 2023 jam 16.30 wib, Telah di laksanakan giat Pertandingan final ,Penutupan dan Penyerahan hadiah turnamen Bola volly dalam rangka hari Bhayangkara ke – 77 di lapangan voly Mapolsek Padang jaya .

Kegiatan tornamen bola voly putra dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 yang di laksanakan oleh Polsek Padang Jaya Polres Bengkulu Utara ini di ikuti oleh 52 tim dari 4 Kecamatan yaitu Kecamatan Padang Jaya,Giri Mulya,Air Padang dan Arga Makmur , pertandingan berlangsung sejak dari hari Selasa tanggal 20 Juni 2023 hingga berakhir pada hari ini Sabtu tanggal 24 Juni 2023.
Selanjutnya di laksanakan Penutupan dan Penyerahan Hadiah Turnamen Bola volly dalam rangka hari Bhayangkara ke – 77 kepada para pemenang oleh Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana, S.IK., M.M., yang di wakili oleh Waka Polres Bengkulu Utara Kompol Chusnul Komar, S.H., S.IK., M.M., beserta Kapolsek Padang Jaya IPTU Ratno, S.H.

Hadir dalam giat :
Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana, S.IK., M.M. di wakili oleh Waka Polres Bengkulu Utara Kompol Chusnul Komar, S.H., S.IK., M.M., Kapolsek Padang Jaya Iptu Ratno S.H. Camat Padang Jaya di wakili oleh sekcam Sdr.Soini,SE, Seluruh Kades Kec. Padang jaya, Segenap panitia, Tamu Undangan, Para Pemain Bola voly, penonton dan suporter.

Masing-masing Pemenang juara di berikan Hadiah berupa Tropi dan uang pembinaan serta piagam penghargaan.
Total hadiah uang pembinaan juara 1 sebesar Rp 2.000.000,- juara 2 sebesar Rp 1.500.000,- juara 3 sebesar Rp 1.000.000,- dan juara 4 sebesar Rp 500.000,-
Dengan hasil :
1). Juara 1 di menangkan oleh:
tim voly ANJ Lion.
2). juara 2 di menangkan oleh tim Voly permita.
3). Juara 3 di menangkan oleh tim voly Polsek Padang Jaya A.
4). Juara 4 di menangkan oleh tim Voly Polsek Padang Jaya B.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Padang Jaya menyampaikan Ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu,Peserta dan Panitia atas terselenggaranya turnamen Bola volly dalam rangka hari Bhayangkara ke -77 di lapangan voly Mapolsek Padang Jaya Polres Bengkulu Utara.
Kapolsek Padang Jaya juga memberikan piagam penghargaan atas dedikasi dan kerjasama yang baik kepada Panitia dan kedua wasit yang telah memimpin pertandingan.

Kegiatan tornamen bola voly tersebut secara resmi di tutup oleh Kapolres Bengkulu Utara yang di wakili oleh Waka Polres Bengkulu Utara Kompol Chusnul Komar, S.H., S.IK., M.M.

Kegiatan selesai pukul 17.45 wib berjalan lancar, aman & terkendali.

Alhamdulillah sukses, kedepan Polsek Padang Jaya akan terus melakukan pembinaan pada para atlet bola voly di wilayah Padang Jaya.

You may also like

Leave a Comment