Musyawarah Majelis Ulama Indonesia Dihadiri Polsek Giri Mulya

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Polsek Giri Mulya Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu hadiri Musyawarah Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Giri Mulya dan pembentukan kepengurusan yang baru periode 2023 – 2028 di Desa Giri Mulya.

Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, SH yang diwakili Bripka Anton R Marpaung, SH. menghadiri Musyawarah Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Giri Mulya dan pembentukan kepengurusan yang baru periode 2023 – 2028 di Desa Giri Mulya pada siang Jumat (23/06/2023).

Musyawarah ini dihadiri oleh Camat Giri Mulya sekaligus ketua MUI Drs Asto Budi Darmanto, MM., Danramil Lais diwakili Babinsa Sertu Urip Subejo, kepala KUA Kecamatan Giri Mulya Sigit Susanto S.Sos, ketua MWC NU Ustad Sutarman dan tokoh agama dan masyarakat.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya W melalui Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, SH, mengatakan selamat dan sukses, semoga dengan musyawarah ini semakin erat tali persaudaraan dengan menjaga Kamtibmas bersama – sama.

“MUI merupakan suatu wadah resmi yang menghimpun para Ulama Muslim Indonesia untuk menyatukan misi dan langkah – langkah Umat Indonesia dalam mewujudkan Cita – cita bersama untuk membina dan mengayomi Umat Islam” ujar Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, SH.

Adapun kepengurusan MUI Kecamatan Giri Mulya yang baru periode 2023 – 2028 adalah ketua Ustad Mufit, wakil Bahri S.Pd, Sutarman dan sumadi S.Pd, sekretaris Ngatman S.Pd dan Bendahara Sri Yanti, tambah Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, SH.

You may also like

Leave a Comment