Ciptakan Kebersamaan yang Harmonis, Polsek Maje Gelar Kerja Bakti Bersama Warga

by redaksi redaksi
0 comment

Kaur – Sabtu (24/06/2023) Pukul 08.15 WIB S/d Selesai Kapolsek Maje Iptu Ferdiansyah, S.H., Beserta anggota melaksanakan kegaitan Sabtu Lingkungan (Saling) Kerja Bakti dan gotong royong  di Masjid Nurul Iman Desa Wayhawang kecamatan Maje kabupaten Kaur.

Adapun Personel Polsek Maje yang melaksanakan yaitu,Aiptu Nurwijayawan, S.I.kom, Aiptu Y.A Zega, Brigpol Didik Kurniawan,  dan Briptu Pansori.

Dlam giat tersebu Personel Polsek Maje juga memberikan imbauana kepada warga agar bersama- sama menjaga kebersihan tempat ibadah Masjid Nurul iman Desa Wayhawang dan mengajak masyarakat yang sadar akan kebersihan lingkungan.

Masyarakat Desa Wayhawang merasa senang dengan kehadiran Polisi dan akan selalu menjaga kebersihan lingkungan tempat ibadah yaitu masjid Nurul iman.

“Kegiatan ini juga salah satu untuk menciptakan rasa kebersamaan, hubungan yang harmonis dan terjalin silaturahmi antara Kepolisian dengan warga Desa Wayhawang, hal tersebut salah satu sebagai upaya menciptakan situasi yang kondusif di desa,” pungkas Kapolsek Maje melalui personel Aiptu Nurwijayawan, S.I.kom.

You may also like

Leave a Comment