Berikan Rasa Aman dan Nyaman Saat Laksanakan Ibadah Minggu, Polsek Kota Manna Lakukan Pengamanan Gereja

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan, – Bhabinkamtibmas Polsek Kota Manna Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu, rutin melakukan pengamanan Ibadah minggi di gereja-gereja wilayah hukum Polsek Kota Manna, Minggu (25/06/2023).

Babinkamtibmas Polsek Kota Manna Bripka Herwindo Siagian bersama dengan Briptu  A. Rozie melaksanakan pengamanan di Gekesia dan Santo Petrus kota Manna Jln Letnan Tukiran Batang Bangau Manna.

Pengamanan ini dalam rangka upaya meningkatkan keamanan di wilayah hukum Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu, sekitar pukul 09.00 WIB, Bripka Herwindo Siagian bersama dengan Briptu  A. Rozie melaksanakan pengamanan sampai dengan selesai.

“Pengamanan di gereja sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah, karena polisi adalah pelayan dan pelindung masyarakat,” ungkap Herwindo.

Ditambahkan Hrwindo selain untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di lingkungan sekitar gereja, “kami juga berharap agar umat Nasrani dapat melaksanakan ibadahnya dengan hikmat serta merasa aman dan nyaman dengan adanya pengamanan yang dilakukan oleh anggota Kepolisian,” tambahnya

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir S.I.K. ,melalui Kapolsek Kota Manna Sasi Raharto   , S.H., mengatakan Kehadiran Anggota Polri ditengah Masyarakat yang sedang melaksanakan kegiatan kebaktian adalah salah satu bentuk pelayanan Polri Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu yang telah memberikan pengamanan selama pelaksanaan kegiatan kebaktian Keagamaan sehingga masyarakat merasa aman dan tenang serta dapat melaksana kan Ibadah dengan Hikmat.

You may also like

Leave a Comment