Polsek Giri Mulya Melakukan Patroli dan Sambang Poskamling

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Guna menjaga lingkungan yang aman dan nyaman bagi masyarakatnya, Polsek Giri Mulya Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu melaksanakan Patroli dan sambang poskamling di Desa Wonoharjo Kecamatan Giri Mulya, Minggu (25/06/2023).

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya W melalui Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H., mengatakan dalam Patroli ini Kamtibmas memberikan himbauan kepada masyarakat.

“Kami berterima kasih kepada masyarakat atas pelaksaaan giat jaga poskamling di Desa Wonoharjo Kecamatan Giri Mulya,” ujar Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H.

Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H., menghimbau kepada warga yang melaksanakan giat jaga untuk tetap waspada dan melaporkan ke Polsek Giri Mulya apabila ditemukan hal – hal yang mencurigakan dugaan tindak pidana.

“Marilah kita sama – sama menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif, terutama menjelang pemilu Tahun 2024,″ imbuh Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, SH.

Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H., juga minta para warga agar bijak dalam menerima informasi terutama yang berasal dari media sosial agar tidak terprovokasi dengan isu yang tidak benar (Hoax).

You may also like

Leave a Comment