Patroli Mobiling, Personel Sat Samapta Polresta Bengkulu Sambangi Pemuda yang Berkumpul

by redaksi redaksi
0 comment

Kota Bengkulu – Guna meminimalisir tindak pidana dan gangguan Kamtibmas lainnya, Personel Sat Samapta Polresta Bengkulu Polda Bengkulu, melaksanakan patroli Mobiling di seputaran Kota Bengkulu, pada Senin (26/06/2023) malam, sekira pukul 21.00 WIB sd Selesai di wilayah hukum.

Adapun rute patroli kali ini yaitu jalan jalan Ahmad Yani, jalan Bencoolen Kota Tuo, jalan Tapak Paderi, jalan Budi Utomo Beringin Raya, dan Kalimantan Raya.

Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Aris Sulistyono melalui Kasi Humas Polresta Bengkulu Iptu Nurlaila mengatakan, kegiatan patroli ini dilaksanakan untuk memberikan pesan Kamtibmas.

“Patroli dilakukan dengan tujuan untuk memberikan imbaun Kamtibmas guna terciptanya keamanan, serta tindak Pidana 3C terutama Curanmor,” ungkap Kasi Humas.

Dengan adanya patroli 11.01 menghimbau kepada pemuda yang sedang berkumpul untuk segara pulang kerumah dikarenakan sudah larut malam guna meminimalisir aksi tindak kejahatan situasi aman terkendali serta mengimbau kepada warga yang sedang memancing untuk berhati hati dalam meletakan kendaraan nya dikarenakan aksi tindak curnamor yang semakin tinggi situasi aman kondusif.

You may also like

Leave a Comment