Subuh Keliling, Kapolresta Bengkulu Sambangi dan Berikan Imbaun Kepada Jemaah Masjid Al- Muhajirin

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu – Kapolresta Bengkulu Polda Bengkulu kembali melakukan inovasi dengan program Subuh Keliling (Suling). Kali ini, Subuh Keliling dilaksanakan di Masjid Jamik Al-Muhajirin kelurahan Padang Serai Kota Bengkulu, Sabtu (27/06/2023) pagi.

Kegiatan itu dihadiri oleh langsung oleh Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Aris Sulistyono, S.H., M.H., didampingi Kasat Intelkam Polresta Bengkulu AKP. Rufaicen, Kasiwas Polresta Bengkulu AKP.Sriyanto, mewakili Kasat Binmas AKP.Adnan Hobi, Kanit Regident Ipda Dwi Yanto, Ps.Kasat Tahti Iptu Zainuli Rusda, Bripka Hamzah, Polisi RW.02 Kel.Padang Serai Bripka Ginting, imam masjid dan para pengurus masjid, tokoh masyarakat, tokoh agama serta para jemaah -/+ 30 orang.

Diawali dengan sambutan pengurus masjid, kegiatan kemudian diisi dengan perkenalan dan sambutan dari Kapolresta Bengkulu, kemudian ceramah singkat dan tanya jawab.

Kegiatan Subuh Keliling yang dilaksanakan oleh jajaran Polres Kota Bengkulu guna untuk menampung saran, masukan serta keluhan dari masyarakat terkait pelaksanaan tugas Polri khususnya jajaran Polres Kota Bengkulu.

“Subuh Keliling yang digelar oleh Polresta Bengkulu ini merupakan salah satu upaya pihak Kepolisian untuk bersilaturahmi dan bertukar informasi dengan masyarakat, yang mana dalam hal ini diharapkan dengan adanya kegiatan subuh keliling tersebut bisa berdampak positif dan terjalinnya komunikasi serta mempererat silaturahmi dengan masyarakat, membangun sinergitas Polri dengan Tokoh Agama dan elemen masyarakat,” pungkas Kapolresta Bengkulu.

Personel Polsek Kampung Melayu melaksanakan giat pengamanan dan gatur lalin disekitar lokasi Masjid Jamik Al-Muhajirin selama giat berlangsung.

You may also like

Leave a Comment