Antisipasi penyalahgunaan BBM Polsek Giri Mulya monitoring di SPBU Giri Mulya

by redaksi redaksi
0 comment

GIRI MULYA – Lakukan monitoring ketersediaan BBM Untuk mencegah penimbunan BBM di wilayah hukum Polsek Giri Mulya Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu Unit Intelkam Polsek Giri Mulya melaksanakan kegiatan pengecekan ketersediaan BBM Bersubsidi di SPBU 2638609 Giri Mulya, Selasa (27/06/2023).

Unit intelkam Polsek Giri Mulya Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu Briptu Bayu Adi Pratama melaksanakan pengecekan dan monitoring ketersediaan BBM di SPBU 2638609 Giri Mulya.

Kegiatan monitoring ini rutin di laksanakan Polsek Giri Mulya untuk mengantisipasi habisnya ketersediaan BBM dikarenakan adanya penimbunan BBM di wilayah Hukum Polsek Giri Mulya Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu Utara.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP. Andy Pramudya W melalui Kapolsek Giri Mulya Iptu. Freddy Simaremare, S.H menyampaikan kegiatan monitoring ini dilaksanakan secara rutin oleh unit intelkam Polsek Giri Mulya bertujuan untuk memantau ketersediaan dan penyaluran BBM di SPBU Giri Mulya mengantisipasi para pengunjal dan penimbun BBM di wilayah Hukum Polsek Giri Mulya, ungkap Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H.

You may also like

Leave a Comment