Jelang Perayaan Iduladha 1444 H, Polsek Jajaran Polresta Bengkulu Gelar Patroli Malam

by redaksi redaksi
0 comment

Kota Bengkulu – Jelang hari raya iduladha 1444 H tahun 2023, Polsek Jajaran Polresta Bengkulu Polda Bengkulu, melaksnakan Patroli guna antisipasi tindakan kejahatan 3C dan balap liar, Rabu (28/06/2023) malam.

Adapun sasaran yang dilaksanakan Polsek jajaran dalam patroli malam hari ini yaitu Masjid-masjid yang ada di wiLayah hukum Polresta Bengkulu, Kejahatan curanmor, curas, curat, jambret, Premanisme, Sajam, Narkoba, Penyakit masyarakat lainnya, Objek vital perkantoran/instansi pemerintah, pasar, pertokoan, perbankkan, Kerumunan masyarakat, Tempat ibadah, Pemukiman padat penduduk dan Tempat hiburan.

Dalam Pelaksanaan kegiatan patroli, personel memberikan imbaun Kamtibmas kepada warga yang berada diluar,dan juga pengurus masjid untuk waspada terhadap potensi terjadinya gangguan Kamtibmas.

Kapolresta Bengkulu Kombes. Pol Aris Sulistyono, S.H., M.H., berharap dengan penggelaran personel untuk melaksanakan Patroli dimalam hari dapat menekan terjadinya tindak kejahatan menjelang perayaan iduladha 1444 H.

“Semoga dengan hadirnya anggota Polri dapat memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat Kota Bengkulu,”ungkap Kapolresta Bengkulu.

Adapun Polsek Jajaran yang melaksanakan Patroli malam hari yaitu :
-Polsek Muara Bangkahulu
-Polsek Teluk Segara
-Polsek Ratu Agung
-Polsek Ratu Samban
-KSKP Pulau Baai

You may also like

Leave a Comment