polsek Teluk Segara, Gelar Jumat Curhat Dengarkan Aspirasi Warga Kelurahan Tengah Padang

by redaksi redaksi
0 comment

Kota Bengkulu – Polsek Ratu Samban Polresta Bengkulu Polda Bengkulu, kembali menggelar kegiatan “Jumat Curhat” guna mendengar aspirasi masyarakat secara langsung, Jumat (30/06/2023).

Jumat Curhat kali ini dilaksanakan di Bengkel Sepeda motor jalan pariwisata kelurahan Penurunan kecamatan Ratu Samban Kota Bengkulu, dan dipimpin kapolsek kompol Frengki Marianus Manik, S.E.

Kapolsek Ratu Samban Frengki Marianus Manik, S.E.
mengatakan kegiatan Jumat Curhat ini merupakan kegiatan yang membuka ruang kepada masyarakat agar bisa lebih dekat kepada Polri dalam menyampaikan setiap permasalahan serta saran masukan terkait Kamtibmas kelurahan Penurunan Kota Bengkulu.

“Program Jumat Curhat ini adalah agenda rutin Polresta Bengkulu dan masih tetap dilaksanakan, karena Jumat Curhat adalah salah satu sarana bertatap muka secara langsung dengan masyarakat dan sekaligus bisa menjembatani pihak kepolisian dalam mengedukasi masyarakat,” ujar Kapolsek.

Dalam acara tatap muka Bengkel sp motor dan warga sekitar mengucapkan terimakasih pada polri telah diadakan nya jumat curhat

You may also like

Leave a Comment