Bhabinkamtibmas Polsek Muara Bangkahulu Kembali Gelar Problem Solving, Damaikan Warga yang Bertengkar

by redaksi redaksi
0 comment

Kota Bengkulu – Bhabinkamtibmas Polsek Muara Bangkahulu polresta Bengkulu Polda Bengkulu, Aipda Budi Suhendra S.H., melaksanakan kegiatan problem solving di Mapolsek, Jumat (30/06/2023) siang.

Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Aris Sulistyono melalui Kapolsek Muara Bangkahulu AKP Agus Norman mengatakan, kegiatan problem solving dilakukan melalui mediasi terkait permasalahan dugaan keributan antara Ananda Syifa dengan Ananda Nabila yang berujung keributan antara keluarga dan orang tua di perumahan Ejuka Residen RT.20 RW.01 Bentiring Permai.

“Telah dilakukan mediasi terkait permasalahan keributan antar warga. Dalam hal ini, kedua belah pihak yang berselisih paham sepakat berdamai dan kedua belah pihak yang berselisih paham saling memaafkan,” kata Kapolsek.

Lanjutnya, dengan adanya perdamaian ini maka kedua belah pihak menganggap permasalahan ini sudah selesai dan warga berterima kasih kepada pihak Kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas yang telah mendampingi permasalahan antar warga yang beselisih paham.

You may also like

Leave a Comment