Indahnya Berbagi, Polsek Giri Mulya Gelar Sedekah Bersama

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Setelah melaksanakan giat Apel pagi Polsek Giri Mulya Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, di pimpin langsung Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H., mengajak seluruh Personelnya untuk sedekah bersama pada pagi Senin (03/07/2023) di Mako Polsek.

Sedekah bersama ini diikuti seluruh Personil Giri Mulya dengan rasa ikhlas untuk selanjutnya di belikan sembako dan di bagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, SH., menyebutkan bahwa tujuan dari sedekah bersama ini adalah mensyukuri atas rezki dan nikmat yang didapat dari Tuhan yang Maha Esa.

“Dana yang sudah terkumpul nanti akan kita gunakan untuk membantu warga kurang mampu” ucapnya Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, SH.

Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, SH menuturkan kegiatan ini juga akan memupuk rasa kekompakan dan kepedulian kita terhadap sesama.

“Semoga dengan kegiatan ini masyarakat bisa tersenyum dan dapat membantu memenuhi kebutuhannya sehari – hari,” harap Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, SH.

You may also like

Leave a Comment