Diguyur Hujan, Anggota Polsek Padang Jaya Tetap Berikan Pelayanan Terbaik kepada Masyarakat

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Meski situasi pagi dengan cuaca hujan deras anggota Polsek Padang Jaya Polres Bengkulu Utara tetap melaksanakan tugasnya untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, seperti yang dilakukan anggota Polsek padang Jaya memberikan pelayanan dan pengamanan acara resepsi pernikahan anak pak Kades Marga Sakti Kecamatan Padang Jaya.

Personel Polsek Padang Jaya juga melakukan pengaturan arus lalu lintas dan menawarkan payung kepada para tamu undangan yang baru datang.

“Ini adalah sebagai bentuk dari salah satu pelayanan tugas kami terhadap masyarakat”, ucap Kapolsek Padang Jaya Iptu Ratno, S.H., Rabu (06/06/2023).

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Padang Jaya Iptu Ratno, S.H., mengatakan “Sebagai anggota Polri yang dididik untuk selalu siap melayani warga masyarakat dalam situasi dan keadaan bagaimanapun hal tersebut adalah kewajiban bagi kami untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, dimana jika masyarakat membutuhkan Polri, maka harus siap kapan dan dimana saja dalam memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada semua masyarakat”, tegas IPTU Ratno, S.H.

Oleh karena itu sebagai Prajurit Bhayangkara dituntut bersikap profesional untuk melayani seluruh aktifitas masyarakat agar masyarakat merasa aman dan nyaman.

Seperti yang terlihat sore ini walaupun cuaca hujan anggota Polsek Padang Jaya Aiptu Sumaryono bersama anggota lainnya tetap melaksanakan pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat yang mengadakan acara resepsi di Desa Marga Sakti dengan melakukan pengaturan lalu lintas dan pemantauan situasi jalur lalulintas agar masyarakat yang bertamu maupun yang berlalu lintas di sekitar lokasi aman dan tertib, anggota juga memberikan pelayanan berupa ojek payung gratis kepada tamu undangan yang baru turun dari kendaraannya.

Selain itu guna mengantisipasi para pengguna jalan agar terhindar dari kecelakaan lalu lintas mengingat cuaca yang hujan sehingga jalan menjadi licin.

“Cuaca dingin menusuk kulit maupun keadaan cuaca panas, kepada seluruh anggota kami selalu ingatkan untuk selalu siap dilapangan guna memberikan pelayanan kepada masyarakat agar masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran Polisi”, ujar Kapolsek Padang Jaya.

You may also like

Leave a Comment