Bhabinkamtibmas Lakukan Pendampingan Dinas Sosial dalam Rangka Musdes di Desa Talang Tinggi

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan, – Bhabinkamtibmas Polsek Pino Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu, Briptu Roby Saputra, hadir saat pemerintah Desa Talang Tinggi kecamatan Ulu Manna  Kabupaten Bengkulu Selatan,  dalam rangka Musdes tentang perubahan data kemiskinan bertempat di Kantor Desa Talang Tinggi kecamatan Manna  Kabupaten Bengkulu Selatan, Selasa (27/06/2023) Siang.

Data Penerima bantuan sosial dibahas dalam Musdes tersebut di buka langsung oleh Ketua BPD Desa Talang Tinggi kecamatan Ulu Manna  Kabupaten Bengkulu Selatan dan dihadiri oleh Bhabinkamtibmas, Babinsa, Kades dan masyarakat.

Bhabinkamtibmas Briptu Roby Saputra juga menyampaikan kepada para peserta musdes agar menjadi mitra dari aparat keamanan utamanya dalam menciptakan dan menjaga kondusifitas kamtibmas yang selama ini sudah terjaga.

“Apabila mengetahui informasi dan melihat adanya potensi gangguan kamtibmas ataupun melihat terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi Bhabinkamtibmas atau segera melapor ke nomor pengaduan Polsek Manna Polres Bengkulu Selatan agar dapat segera untuk diantisipasi sedini mungkin dan tidak menimbulkan keresahan,” pungkas Roby.

You may also like

Leave a Comment