Kapolsek Lebong Atas Hadiri Kegiatan Pra Pelaksanaan Pembangunan dan Titik Nol Rehabilitasi Rabat Beton di Desa Daneu

by redaksi redaksi
0 comment

Lebong – Kapolsek Lebong Atas Iptu Ali Khan, bersama Kanit Binmas Aipda B Samosir, dan Bhabinkamtibmas Briptu Waas Sabirin, menghadiri kegiatan Pra Pelaksanaan Pembangunan dan Titik Nol Rehabilitasi Rabat Beton/Perbaikan Jalan Gang Dusun I Desa Daneu Kecamatan Lebong Atas, Kabupaten Lebong, Kamis (6/7/2023) pagi.

Kegiatan yang dilaksanakan di Balai Desa Daneu tersebut juga dihadiri oleh Camat Lebong Atas, Pjs Kades Daneu, Babinsa, Pendamping Desa, PLD Kecamatan Lebong Atas, Ketua BPD dan anggota, dan perangkat desa setempat.

Kapolres Lebong Polda Bengkulu AKBP Awilzan melalui Kapolsek Lebong Atas Iptu Ali Khan mengatakan, kehadiran dirinya dan jajarannya dalam kegiatan tersebut sebagai bentuk dukungan terhadap program-program pembangunan di desa, dan juga pendampingan agar kegiatan berjalan sesuai ketentuan yang ada.

Selain itu, dengan kehadiran Polri, masyarakat setempat dapat menyampaikan berbagai keluhan dan saran terhadap pelayanan Polri. Tak hanya itu, dalam kesempatan itu, Kapolsek, Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan-pesan dan imbauan Kamtibmas.

You may also like

Leave a Comment