Patroli Mobiling, Sat Samapta Polresta Bengkulu Sasar Pengunjung Pantai Panjang da Petugas Parkir PTM

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu – Sat samapta Polresta Bengkulu Polda Bengkulu, melakukan patroli mobiling di wilayah hukum Polresta Bengkulu, Sabtu (08/07/2023) siang.

Patroli ini adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polresta Bengkulu baik diobjek vital maupun tempat-tempat yang dianggap rawan gangguan keamanan atau terjadinya tindak kejahatan.

Dalam kesempatan giat patroli kali ini petugas patroli menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada pengujung pantai panjang, dan menghimbau juru parkir Cek dak Kontrol Ranmor pengunjung pasar ygang terpakir di seputaran PTM agar selalu waspada dan hati hati, dan segera menghubungi Polisi bila terjadi masalah tentang keamanan.

Kegiatan ini juga salah satu upaya untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman kondusif khususnya di wilayah hukum Polresta Bengkulu, terutama pada siang hari.

“Diharpakan dengan ada nya patroli 11.01 petugas parkir dan pengunjung pantai merasa nyaman sehingga menimalisir kejadian tindak pidana,” ungkap Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Aris Sullistiyono melalui Kasi Humas Polresta Bengkulu Iptu Nurlaila.

Dari Patroli yang dilakukan personel, tidak di temukan adanya kejadian tindak pidana 3C dalam kegiatan patroli.

You may also like

Leave a Comment