Eratkan Silaturahmi, Polsek Giri Mulya Nobar Wayang Kulit Bersama Warga

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Polsek Giri Mulya Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu yang dipimpin Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H., melaksanakan nonton bareng pagelaran wayang kulit Lakon Wahyu Cakraningrat secara virtual di aula Polsek Giri Mulya pada Jumat malam (07/07/2023).

Nonton bareng tersebut dilaksanakan dalam rangka hari Bhayangkara ke – 77 yang dihadiri unsur tripika Kec. Giri Mulya, tokoh masyarakat, tokoh agama dan pemuda serta dalang cilik Kecamatan Giri Mulya.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare S.H., menyebutkan nonton bareng ini melalui sarana live streaming youtube yang dihadiri warga kurang lebih 50 orang.

“Pentas wayang kulit merupakan komitmen dari Polri untuk terus menjaga dan melestarikan budaya asli Indonesia,” imbuh Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H.

Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H., mengharapkan dengan kegiatan Nobar ini kebersamaan dengan warga akan terjalin lebih harmonis lagi demi persatuan dan kesatuan yang kokoh.

You may also like

Leave a Comment